Kata Gokil Lucu
kata gokil maksudnya tiada lain adalah kata lucu, jadi itu bahasa mana saya juga tidak tahu. Dan waktu ini akan kita tulis contoh contoh kata gokil lucu yang mungkin dapat membuat anda mesem mesem karena lucunya, atau malah bisa terpingkal pingkal sampai pingsan. Maka sebelum baca artikel ini silakan sediakan ambulance dan kuburan wkwkwkw.

kata gokil lucu
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa... wakwakwakwak..

PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong pen1snya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: "SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA ;);)!!,
hehehe....

Sebel Deh.. kaLo ke Acara "NIKAHAN" Bareng oRang Tua2...!! Coz mereka sLalu Nanya2 "kpn ya Yusul..?? "Aku khan jd malu..';-( Makanya pas ada Acara "PEMAKAMAN" aku Gantian Nanya ma Mreka.. "Kapan nYusuL..??" Ehh...Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? :) :)

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada
Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.


SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Sapi dan Ayam Lagi Curhat
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!


Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY,
RAY aku berikan padamu,
3 tahun kemudian RAY mati,
kalo liat TAYKU aku inget RAYMU,
kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU..

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P

kata gokil lucu banget
Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.
Suara merdu, untuk didengarkan

Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan

Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucu 17 tahun....
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek
nenek : ga ahh, nenek takut diperkosa

Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua...!!!

kata gokil lucu habis
Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

Seorang anak bertanya pada bapaknya:
“Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?”
Bapaknya menjawab:
“Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?”


selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..

tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan waktu mau telpon kamu
karena aku
sayang banget
sama
PULSAKU

Cinta ditolak dukun Ngakak

Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Guru : "Rokim,100x10 berapa ?"
Rokim : "Serabi, pak"
Guru : Seribu Rokim!
Rokim : "Maaf pak, laper.."

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.

Hematlah air..Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

kata gokil lucu keren
Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Coca Cola? caranya gampang, kumpulkan tutup botol Coca Cola, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis,
1. Cinta Tuhan kpd umatnya,
2. Cinta org tua kpd anaknya,
3. Cinta fitri

Ku Tanam Cinta ......
Tapi akhirnya ku di sakiti
Ku Tanam Setia .....
Tapiakhirnya ku di khianati
Ku Tanam Sayang .....
Tapi akhirnya ku di benci
Terpaksalah..... Ku Tanam Pisang .....
Biar nantinya bisa ku nikmati...

Kata teman ku, km orangnya baik, km pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, km juga cantik, manis, s3ksi, pokoknya sempurna dehh...tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat km. :p

Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda
“BENGKEL CINTA”
Kami menerima:
* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar


Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
NANTI SETAN MINUM APA?


1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

kata gokil lucu terbaru
Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu
agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk

Ada 3 kategori monyet
1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!
 
Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?

Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

semoga bermanfaat kata gokil lucu ini


terkait dengan Kata Gokil Lucu :